Kasir Distributor Melarikan diri, di Cari Pihak Perusahaan

kasir kabur
” Arina Pelaku yang Membawa Kabur Uang Perusahaan “

Jombang, BeritaTKP.Com – Kasus penggelapan uang kini sering terjadi bersamaan  dengan tuntutan kehidupan modernisasi di era sekarang ini. Tidak puas dengan gaji yang di peroleh, Arin Subandiah karyawati perusahaan Distributor yang beralamatkandi wilayah Jombang ini di duga membawa lari uang perusahaan sejumlah ratusan juta rupiah

Awalnya Arin bekerja di perusahaan Distributor sebagai kasir, Sabtu, 25 Juni 2016 Arin tidak masuk dan menghilang sampai saat ini. Pihak perusahaan sudah mencari keberadaan Arin dan mengecek rekening atas nama Arin tapi hasilnya nihil. Dengan menghilangnya Arin perusahaan telah di rugikan hingga ratusan juta. Jika yang bersangkutan tidak segera menyerahkan diri  dan mempertanggung jawabkan perbuatanya pada perusahaan, maka pihak  perusahaan dalam waktu dekat akan melaporkan kasus ini kepihak berwajib.

Saat tim wartawan BeritaTKP mendatangi rumah Arin, yang bersangkutan sudah kabur bersama suami dan kedua anaknya. Menurut informasi yang di dapat suami Arin yang bernama Setiyo Sudarmo juga bermasalah, karena di cari banyak orang terkait dugaan penggelapan mobil rental. Arin sudah meninggalkan rumah sejak tanggal 25 Juni 2016, “ rumah mbak Arin sudah kosong sejak tanggal 25 juni mas, kita juga tidak tau kemana mbak Arin tiba – tiba menghilang begitu saja, saudaranya juga tidak tau kemana perginya “, kata salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Hingga berita ini di turunkan Arin belum di ketahui keberadaanya, bahkan nomer ponselnya tidak bisa di hubungi. Apabila mengetahui keberadaan orang tersebut yang mempunyai cirri : Tinggi 155 Cm, berat badan 60 Kg, menggunakan jilbab, harap menghubungi 085100920013. ( Wahyu )

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda