Sambut Bulan Ramdhan LSM LIRA Kota Surabaya Himbau LAWAN COVID dengan STOP MUDIK

0
73

Surabaya Berita TKP-Com Berbarengan MayDay Hari Buruh DPD LIRA SURABAYA lakukan aksi solidaritas di Bulan Ramadhan tahun ini, Jumat 1/5/2020 sore LIRA Surabaya melakukan Gerakan opini Building untuk mengajak Masyarakat Agar Tidak melakukan Mudik Lebaran nanti di saat wabah Corona ini.

di sela-sela kegiatannya Moch. Hasan Pemuda asal Madura Bangkalan ini juga sebagai Ketua Pelaksana Giat Sambut Ramadhan mengatakan kepada Team Beritalima ” Bahwa kami LIRA SURABAYA turut terpanggil dan berperan aktif untuk ikut memutus rantai penyebaran Covid 19 semenjak kejadian wabah Corona ini, kami Bersama anggota LIRA Surabaya yg dibawah Komando Walikota LIRA Surabaya sore ini membagikan bingkisan berupa Takjil buka Puasa dan Juga Masker serta Handsanitizer kepada masyarakat khususnya Kota Surabaya serta melakukan seruan Himbauan bersama- sama agar tidak melakukan Mudik Secara sengaja atau yang secara sembunyi-sembunyi di ahkir bulan Ramadhan tahun ini, kenapa Karena apabila terjadi arus mudik ke berbagai daerah lainnya sudah bisa dipastikan wabah Corona ini semakin meluas dan kondisi kita semakin kacau. Poin penting inilah yang di serukan oleh LIRA SURABAYA untuk menjadi opini agar jogo Suroboyo.

Saat kami wawancarai setelah acara, Pemuda yg asli Surabaya Assraf 38 thn, sapaan akrabnya WALIKOTA LIRA Surabaya menambahkan bahwa situasi sekarang ini Kota Surabaya sebagai RedZona (zona merah) maka mau tidak mau Kita semua harus turut andil dalam rangka memutuskan wabah Corona ini sengaja kami memilih Tagar #Lawan Covid dengan #Stop Mudik agar semua masyarakat mengikuti Himbauan penting ini tujuannya cuman satu agar wabah covid-19 ini cepet selesai dan situasi kota Surabaya dan sekitarnya kembali cepat berangsur-angsur normal minimal Diam Dirumah dahulu apabila tidak kepentingan yg mendesak . ini bsesuai Komitmen kami LIRA SURABAYA untuk turut Jogo Suroboyo.(red)