Dandim 0828 Sampang Santuni Warga yang Kurang Beruntung

sampang santuni warga krg beruntungSampang, BeritaTKP.Com – Ditengah kesibukannya sebagai Komandan Kodim (Dandim 0828) Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, S.Pd. Menyempatkan diri Menyantuni salah satu warga yang Kurang beruntung (penyandang cacat permanen) di Desa Masaran Kecamatan Banyuates.

Dalam kunjungan kerjanya (Kunker) di wilayah Kecamatan Banyuates Dandim 0828 Sampang tiba – tiba memerintahkan supirnya untuk berhenti di pinggir jalan, ternyata Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi ini melihat seseorang dipinggir jalan yang bernama Dayat yang kurang beruntung (mengalami cacat permanen). Dalam keseharinnya duduk di pinggir jalan.

Dandim 0828 Sampang menyapanya dan berjabat tangan. Berbincang – bincang kecil ” Apa kabar pak, sehat pak ” dalam bincangnya. Dengan ketulusan hati Dandim memberikan secara langsung santunan berangkat dari rasa ibanya.

Dayat merasa senang karena bisa disapa langsung oleh orang Nomor satu dijajaran Kodim 0828 Sampang, wajah yang lugu sekali – kali berkaca – kaca terharu karena bisa berjabat tangan dan di sapa orang yang berpangkat mawar dua dipundak.

” Saya terharu, orang seperti saya bisa berjabat tangan dengan pejabat. Saya hanya bisa mendoakan semoga Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi beserta keluar sehat selalu dan TNI selalu berjaya “. Ungkap Dayat. (Yono)