Pimpinan Aniaya Sopir Babak Belur

0
127

Jakarta Beritatkp-Com  sungguh na’as nasib seorang supir sertu yang di aniaya oleh kepala gudangnya sampai mengalami luka pada leher bagian belakang dan lengan.

Kejadian awal pada hari rabu tanggal 29 april 2020 sekitar jam 11:00 WIB. didalam pool mobil TPS dijalan kemerdekaan, kelurahan kelapa gading timur jakarta utara. Hariyanto selaku supir lagi menarik mobil truck berisi sertu dari Pool jl. Perintis kemerdekaan menuju ke cisaruwa bogor untuk mengambil muatannya yang akan dibawa ke daerah cibitung pada saat memasuki gerbang tol cikarang terjadilah laka lantas yang di sebabkan rem truck yg di kemudikan oleh hariyanto blong berakibat menabrak mobil temannya.

Kemudian dengan sigap harianto segera melaporkan kejadian laka tersebut kepada pengurus perusahaan, lalu harianto di suruh kembali ke Pool yg berada di jalan perintis kemerdekaan, dan sesampainya di sana harianto ditegor oleh kepala gudang (FEBRI) dan harianto ingin menjelaskan soal kejadian.

namun tanpa basa basi hal na’as terjadi pada harianto selaku supir mendapat bogeman mentah mendarat bertubi-tubi di kepalanya bagian belakang dan pundak hingga mengakibatkan luka gores mengeluarkan darah.

Atas kejadian penganiayan tersebut di harianto melaporkan ke polsek kelapa gading dengan nomor surat tanda bukti laporan: Nomor LP/209/K/IV/2020/PMJ/Resju/SGD.

akan tetapi tidak di tindak lanjuti oleh anggota dari polsek kelapa gading.
Padahal sudah jelas UU No. 2 thn 2002 tentang kepolisian negara republik indonesia bahwa undang undang nomor 28 tahun 1997 tentang kepolisian negara republik indonesia telah memuat pokok-pokok mengenai tujuan, kedudukan, peranan dan tugas serta keprofesionalime kepolisian, ya itu melayani melindungi dan mengayomi masyarakat.

Akan dikemanakan kasus penganiayaan ini jika penegak hukum kita tidak kooperaktif. Bersambung,,,(wari sugi)