Surabaya Berita TKP –Com Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kenjeran lakukan bakti sosial (baksos) pembagian takjil, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan baksos berbagi di bulan suci Ramadhan kali ini diperuntukkan pengendara pengguna jalan yang melintas di Jalan Tambak Wedi Baru gang 2 Surabaya.

“Saya sangat berterima kasih pada anggota Pemuda Pancasila yang peduli memberikan takjil pada masyarakat yang tengah menunaikan ibadah puasa,” tuturnya Fatimah (56) salah satu warga yang melintas.

Ketua PAC Kecamatan Kenjeran, Tunggal Teja Asmara, yang memimpin langsung baksos pembagian takjil mengungkapkan, aktivitas pembagian Takjil ini berkaitan dengan belum berakhirnya wabah virus di tengah masyarakat khusus nya di jalan Tambak Wedi Baru gang 2.

“Maka kami dan rekan tim Pemuda Pancasila Ranting Tambak Wedi memberikan makanan ringan dan minuman agar bisa mengurangi rasa lapar dan haus setelah sehari penuh menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Sementara Didik Harmoko menyampaikan, bagi-bagi takjil sudah dilakukan kedua kalinya. “Semoga takjil itu bermanfaat dan berkah serta membawa pahala bagi kita,” tutupnya. @red (gal).