Media Berita TKP Bagi Takjil Bersama Srikandi Mak Mak Rempong Squad Girl

0
44
Kru Media Berita TKP bersama Mak Mak Rempong Squad Girl Bagi Takjil

Surabaya  Berita TKP-Com Bersedekah tidak harus menunggu kaya, itulah kata- kata yang tepat buat umat manusia dalam berbagi rejeki. Seiring berjalannya waktu, virus Corona berdampak sangat besar bagi seluruh masyarakat, terutama masyarakat menengah kebawah.

Minggu, 17 Mei 2020, pada pukul 17:00 WIB, tepatnya didepan Koramil 0830 Krembangan, media Berita TKP bersama Srikandi mak-mak rempong membagikan sebanyak 300 takjil untuk dibagikan kepengguna jalan dan warga sekitar Kalianak yang tidak sempat berbuka puasa dirumah. Mengingat juga dampak dari virus Corona banyak warung nasi yang tutup dikarenakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Demi membantu mereka yang sedang perjalanan jauh menuju rumah saat menjelang berbuka puasa, media Berita TKP berinisiatif untuk membantu dengan cara bagi-bagi takjil.Menurut Dodik Firmansyah selaku Pemimpin Umum Media Berita TKP mengatakan, bahwa, ” Saya selaku Pimpinan Umum Media Berita TKP berupayah untuk berbagi pada sesama, mengingat dampak dari virus Corona ini sangat besar bagi masyarakat yang kurang mampu, bukan hanya itu  saya berusaha setiap tahunnya nanti tetap berbagi takjil bagi mereka yang berpuasa,” jelas Firman sebutan akrab dari pimipinan umum tersebut.
Ditempat terpisah, Anang Ruswandi Selaku Pemimpin Redaksi mengatakan, bahwa ” Memang sebelum adanya virus Corona, Media kami selalu bagi-bagi takjil buat mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa, ini memang agenda tahunan khususnya dibulan suci Ramadhan. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat buat mereka,,Amin,,” kata Pemred Berita TKP
Demi berbagi kesasama, Media Berita TKP bersama Srikandi mak-mak rempong yang lebih dikenal sebutan Squad Girl rela besusah payah dipinggir jalan demi membantu mereka yang hendak berbuka puasa. Hal ini yang nantinya bisa dijadikan tauladan bagi Pemerintah maupun dari swasta.(Red)