Penerima Bantuan BLT Desa Taman Sareh Tepat Sasaran

0
48

Sampang Berita TKP –Com penerima bantuan BLT DD di Desa taman sareh kecamatan sampang Kabupaten Sampang mendapat perhatian serius dari kalangan masyarakat setempat, warga berbondong-bondong mendatangi kantor Balai Desa taman sareh untuk menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, kamis (21/05/2020)

dalam penyaluran dana tersebut diberikan oleh kepala Desa taman sareh, muzemmil serta di dampingi oleh Babinsa / Babinkantibmas perangkat Desa,pendamping serta pihak kecamatan.

total Penerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Sebanyak 279 penerima. Adapun penerima yang tidak bisa datang karna berhalangan Sakit. maka pihak desa mengantarkan sendiri kerumah penerima dengan melihat KTP dan KK penerima.

” iya mas saya selaku kepala desa bertanggung jawab atas suksesnya penyaluran penerima BLT DD,jika penerima tidak bisa datang ke balai Desa karna berhalangan maka saya perintahkan aparat desa untuk mengantarkan denfan melihat KTP dan KK. “ungkapnya.

Alhamdulillah mas kegiatan penyaluran dana BLT Dana Desa Berjalan dengan baik, dan kami berikan utuh dengan nilai Rp 600 ribu rupiah. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan terdampak Covid 19,” jelasnya muzemmil.

mufarrijah salah satu warga penerima dana BLT DD menuturkan “Saya sangatlah bersyukur, bisa dapatkan bantuan ini dengan utuh Rp 600rb saya berterimakasih sama pak kades karna di antarkan kerumah karna saya tidak bisa hadir ke balai akibat baru saja melahirkan,” ujarnya (warga).