Polsek Lawang Tak Serius Tangani Kasus Penganiayaan Tukinem

0
121
Kiri Ani Anak korban Menunjukan Laporan Polisi .Kana Tukinem Korban Penganiayaan

Malang Berita TKP-Com Tukinem(47) warga desa Sumberngepoh, Lawang, Malang bersama anaknya bernama Ani Setiyanti (28) mendatangi Polsek Lawang, untuk melaporkan penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh seorang pria bernama Eko (Bubur). Kamis (21/5/2020).

Dari laporan itu, Tukinem menerima surat Laporan Polisi nomor: LP/ 109/ V/ 2020/ Jatim/ Red Mlg/ Sek Lawang tertanggal 21 Mei 2020.

Dalam kesempatan ini, Tukinem menceritakan kronologi dirinya dipukul oleh Eko.

“Ada tamu anak saya, terus pulang, dan ada Eko ambil kemangi, trus anak itu putar balik, trus ditanyai Eko opo o pulang ga turu dok kono ae (kenapa pulang tidak tidur disana saja),” ungkap Tukinem. Senin (25/5/2020)

Dari penjelasan Tukinem, kejadian peneguran tamunya oleh Eko terjadi hari Rabu (20/5/2020). Dan esoknya Tukinem menegur Eko, jika ada tamunya jangan bilang yang tidak baik (saru).

Mendapat teguran itu, Eko tidak terima dan melempar Tukinem dengan sandal, pada saat itu Tukinem berdiri dan bertanya kenapa Eko melempar sandal ke dirinya. Mendengar jawaban itu, Eko memukul Tukinem dibagian kepala sebelah kanan hingga mengakibatkan bengkak.

Pada saat terjadinya pemukulan, datang suami Tukinem untuk menolongnya, tetapi Eko masih marah, akhirnya Tukinem dibawa masuk anaknya kedalam rumah.

Ani Setiyanti dalam kesempatan itu juga menjelaskan bahwa pada malam hari Eko dan Kamituo mendatangi rumahnya membawa secarik kertas untuk ditandatangi oleh orang tuanya.

“Saya dengar ayah saya di suruh tandatangani secarik kertas, dan saya baca dan saya bilang ke ayah saya jangan ditandatangani,” ungkap Ani.

Menurut Ani surat itu surat damai dan Eko tidak mau membiayai pengobatan ibunya. “Hanya sekali Eko memberi Rp 500 ribu, selanjutnya tidak ada. Harapan saya hukum bisa ditegakkan,” ungkap Ani.

Awak media akan melakukan konfirmasi kepada pihak pihak terkait, atas perkara dugaan penganiayaan terhadap Tukinem ini.dan kasus penganiyaan yang di tangani oleh Polsek Lawang tak serius.karena pelaku penganiaya Eko bubur belum di tangkap oleh aparat kepolisian Polsek lawang (Dang)