Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Sakinah Mawaddah dan Warohmah

0
58

Surabaya Berita TKP-Com Alhamdulillah hirobbil alamin senantiasa kita dan keluarga besar Bapak Dodik Firmansyah dengan Ibu Rini Yunika Sasti beserta keluarga besar Alm.Kasiyan dengan Ibu Puriyah menghanturkan serta memanjatkan puji syukur atas kehadirat Allah S.W.T Maha pengasih dan Maha penyayang yang senantiasa melimpahkan Rezeki, Karunia, Rahmat, Hidayah, dan InayahNya kepada seluruh hambaNya.

Sehubungan telah berlangsung, acara persepsi perhikahan kamis pon, 11/06/20 pukul 10:00 WIB. pada ruang Haul KUA Krembangan Surabaya, dua insan Allah yang selalu dalam naungan RahmatNya Ricky Ferinando Arisandy Pangesty lahir Surabaya, 21 July 1992 mempersunting Dian Putri Sari lahir bojonegoro, 13 Mei 1995.

Dalam terselenggara acara persepsi pernikahan turut hadir dengan penuh khidmat para sahabat serta rekan kerja dari kedua mempelai sertamerta turut menghanturkan
“Semoga kedua mempelai pasangan suami-istri Ricky Ferinando Arisandy Pangesty dengan Dian Putri Sari menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah Amiiin ya robbal alamin.

Sebagai mana yang di riwayatkan dalam Al-khuranul karim Surat Anisa ayat 4.19
Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka secara patut.

Bersamaan dengan adanya dampak pandemi Covid-19 dan berlakunya PSBB segenap tamu undangan yang hadir juga patuh menjunjung tinggi nilai solidaritas dalam perihal menjaga jarak antara satu dengan yang lain serta tetap semangat dalam melestarikan makna dari kesehatan ( Red )