Ultah Ke 60 Tahun Sunariya Dapat Kado Suami Malem Jumat Perang Diranjang

0
70
Keluarga Besar Sunariya dan kerabat nya 

Surabaya Berita TKP-Com berdampingan secara romantis merupakan harapan dari seluruh pasangan suami istri, hubungan yang bisa bertahan berdampingan hingga menginjak usia 60 tahun tentunya mempunyai resep khusus dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Berdepatan dalam acara ulang tahun yang diperingati secara sederhana oleh segenap keluarga dan para sahabat yang turut memeriahkan Ulang Tahun ke 60 Ibu Sunariya sebagai ibu rumah tangga pada hari Kamis 25 Juni 2020, Ibu yang dikaruniai 3 anak diantaranya perempuan, laki-laki, dan anak yang ketiga laki-laki. Serta dari ketiga anak tersebut ibu Sunariya yang sebagai istri Sumirto juga dikaruniai enam cucu.

Dalam waktu yang bersamaan, kehadiran para undangan yang masih kerabat dan sahabat dari ibu Sunariya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Sunariya Semoga Panjang Umur dan hidup sehat serta tetap harmonis. Dengan nada santun terucap bocoran resep oleh kedua pasangan suami istri saat dari kerabat menyampaikan pertanyaan ,” Bu Sunariya apa sich resep keharmonisan hidup berumah tangga kok bisa tetap romantis hingga usia 60 tahun “, Ibu Sunariya pun menjawab dengan spontan “hidup berdampingan penuh keharmonisan dan romantis sebenarnya modalnya sederhana kok, kita wajib menjaga malam jumat, dan hari malam jumat ini juga merupakan hadiah special ulangtahun ke 60 yang akan diberikan oleh sang arjuna saya kepada saya tentunya”, ulas Bu Sunariya sembari tersipu-sipu malu dengan penuh semangat.(Red)