Kabag Security Petrokimia Gresik Melepas Pencuri Pipa Besi

0
110
Supardi Pelaku pencurian dan barang bukti pipa besi

Gresik Berita TKP-Com Akibat dampak Covid-19 telah membutakan mata dan pikiran, tentunya lagi-lagi urusan perut yang mendominasi, sehingga menyebabkan tukang becak yang biasa mangkal di sekitar ring 01 Petrokimia Gresik menjadi gelap mata, sehingga Supardi Asal Bojonegoro Nekad mencuri pipa besi di kawasan tersebut.

Seperti kata pepatah Sepintar pintarnya Menyimpan bangkai, pasti aromanya tetap tercium juga. Desas desus tentang kejadian tersebut akhirnya terdengar oleh awak media Berita TKP. Diduga kejadian pencurian yang dilakukan Supardi, terjadi pada hari Senin, 08 Juni 2020, jam 23:00 WIB (malam). Pada waktu aksi, Supardi membawa dua pipa besi dan dipergokin 2 ( dua ) satpam yang sedang berkeliling dilokasi kejadian, tak ayal lagi Supardipun seketika itu dibekuk dan diamankan beserta dua pipa besi sebagai barang bukti dan di glendeng ke pos security, kemudian dilanjut menghadap 2 Kepala Bagian ( kabag ) security yakni Johan dan Sumadiono.

Akibat Perbuatannya, Supardi hanya bisa pasrah dan menerima nasib untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Tapi Nasib baik masih berpihak pada Supardi. Pada hari Selasa, tgl 09 Juni 2020 kurang lebih jam 23.00 WIB, Supardi pun di bebaskan oleh dua kabag security dan dua pipa besi sebagai barang buktipun di hilangkan atau di amankan. Kasus pencurian yang dilakukan Supardipun menjadi Bahan perbincangan. Hingga berita tersebut di terbitkan, proses hukum batal karena unsur kasihan.( Bersambung )
(red).