Banyak Wanita Pekerja Malam Atau Pemandu Lagu Bisa Juga Di BO Tergantung Kesepakatan Diroom

0
77

Surabaya Berita TKP-Com Tidak jarang Wanita penghibur yang bisa di BO(Booking Order) diluar, rata-rata mereka berasal dari kalangan keluarga menengah ke bawah. Mereka yang berkecimpung

biasanya memiliki motif untuk mencari kehidupan yang lebih baik dan membahagiakan keluarga.
Mereka bahkan disebut tidak peduli dengan konsekuensi yang akan didapatkan di masa depan. Wanita pekerja malam yang biasanya merupakan tulang punggung keluarga.

“Mereka jadi tulang punggung keluarga di usia dini, jadi beban yang mereka tanggung kadang-kadang mereka enggak sanggup, tapi enggak mau mengecewakan keluarganya, akhirnya ya udah,” kalau selesai kerja
Siap di BO katanya saat di konfirmasi tim investigasi.

Sebut saja Intan bukan nama sebenarnya, juga mengatakan bahwa apa yang di lakukan di luar jam kerja Maminya tidak tau kalau diluar janjian sama relasi apalagi dua orangtua tidak tahu.Yang penting setiap bulan bisa kirim uang bahkan dua minggu sekali,masih kata Intan.”

“semua apa yang di lakukan semata-mata karena keluarga kadangkala hancur gak karu-karuan Mas,tapi gimana lagi terlanjur terjun katanya.”

” satu poin kalau di-tracking latar belakang keluarganya jarang orang yang berada, kebanyakan menengah ke bawah dan pasti orangtuanya enggak pernah nanya dari mana uangnya,” tambahnya.

Di saat di konfirmasi tim investigasi apakah orang tua Intan tidak pernah menanyakan pekerjaan anaknya,dia menjawab gak pernah mas kadang juga pernah tanya tapi saya jawab kerja di Mall orang tuapun sudah percaya.

Di sisi lain kadang kala saya berfikir sampai kapan harus seperti ini,padahal orang tua pernah pesan cari rezeki yang halal biar barokah,tapi apa yang kita dapat tidak sesuai dengan kenyataan.

Tentu peran orangtua sangat penting untuk mencegah hal-hal yang kurang terpuji terhadap apa yang di lakukan anaknya di luar,pastinya kasih nasehat biar tidak melenceng dari syariat agama.(imam)