Sidoarjo Berita TKP-Com Dimasa pandemi Corona Virus Disease 2019(Covid-19) ini, banyak organisasi-organisasi yang melakukan berbagai aktifitas untuk bahu membahu melawan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Sahabat Polisi Sidoarjo. Organisasi Sahabat Polisi yang tak lain adalah organisasi yang ingin menunjang dan membantu kinerja kepolisian dalam menjalankan program-program pemerintah.

Pada Minggu pagi hari ini (26/07/2020) pukul 08.00 WIB sampai pukul 10:00 WIB, Sahabat Polisi melakukan kegiatan bagi-bagi masker, kegiatan tersebut dilakukan di dua titik. Antara lain jl. Erlangga dan di perempatan Celep jl. Mojopahit Kabupaten Sidoarjo

Menurut Roro Ira, selaku Ketua DPC Sahabat Polisi Sidoarjo kepada Berita TKP mengatakan bahwa, ” Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Sahabat Polisi Sidoarjo untuk membantu program pemerintah dalam rangka menjalankan Social Distancing dan New Normal ” .
Target Sasaran, masker dibagikan ke pengendara motor, pejalan kaki, pengendara sepeda dan masyarakat umum yang sedang berkegiatan disana yang tidak menggunakan masker. Dan ternyata masih banyak masyarakat kita yang masih minim dan tidak peduli untuk menjaga kesehatan, ini terbukti dengan masih banyaknya masyarakat yang masih tidak menggunakan masker.

Untuk itulah Sahabat Polisi Sidoarjo ingin membantu untuk terus mengkampanyekan dan mengedukasi masyarakat agar lebih mengerti akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 ini, agar kita tetap bisa menjaga kesehatan dan dapat pula memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Dan untuk kedepannya Sahabat Polisi Sidoarjo akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang menunjang agenda-agenda maupun program-program kepolisian lainnya seperti sosialisasi atau edukasi tentang bahaya narkoba, tertib rambu lalin, memperkenalkan Polisi sahabat anak dan sebagainya, ” begitu ucap ibu Roro Ira saat mengakhiri kegiatan tersebut.
(Ismail, Permadi)