Juragan Jual Beli Mobil Bekas Hoby Main Janda Di Kamar Hotel ?

perselingkuhan mediGresik, BeritaTKP. Com – Tidak puas dengan pelayanan istrinya, Medi warga Jalan RE Marthadinata Gresik, berselingkuh dengan janda anak 2 bernama Rini yang beralamatkan Cerme Kidul RT 2 RW 2 Gg 03 Gresik.

Tepatnya pada hari Sabtu, 16 Juli 2016 Medi dengan Rini janjian untuk ketemu di parkiran terminal Cerme  Gresik. Rini datang dengan mengendarai sepeda motor Mio J warna hitam  Nopol W3690 JD, sedangkan Medi mengendarai mobil Taff warna merah Nopol W 617 BW. Sesampainya di parkiran Rini memarkir sepedanya dan kemudian masuk kedalam mobil Medi menuju hotel Podo Seneng. Meraka masuk pukul 09.00 Wib dan keluar pukul 12.15 Wib, setelah melakukan hubungan Hot di kamar hotel.

Terbongkar nya kasus perselingkuhan pada ini, ketika Rini kepergok warga yang tidak mau di sebut namanya di parkiran Terminal Cerme gresik, kecurigaan itu timbul pada saat Rini masuk dalam mobil Medi padahal jelas – jelas Rini seorang jannda, ternyata kecurigaan sumber membuahkan hasil pada saat keduanya masuk dalam hotel podo seneng. Setelah keluar dari hotel pasangan mesum sempat berhenti dan makan di sebelah parkiran Giri dan setelah itu melanjutkan perjalanan menuju arah parkiran Terminal Cerme Gresik. Sesampainya di parkiran terminal Cerme, Rini turun untuk mengambil sepedanya dan melanjutmkan perjalannya pulang ke rumahnya, sedangkan Medi langsung melanjutkan pulang ke rumah kontrakanya.

Pada saat di konfirmasi wartawan BeritaTkp melalui Hp seluler terkait masalah perselingkuhan dengan Rini,Medi menjelaskan kalau soal Rini itu hanya teman biasa, memang saya tadi keluar sama Rini sekedar ngobrol  aja biar kami masuk Hotel tapi tidak berbuat apa-apa ,tolong masalah ini gak perlu di besar-besarkan,Tutur Medi. (Afin/Sulaiman)