Kelurahan Sidotopo Wetan Gebyar Pasar Murah

raka
” Acara Pasar Murah “

Surabaya, BeritaTKP.Com – Rabu, 20 juli 2016 mulai jam 09:00 -12:30 WiB. Di gelar acara Pasar murah, bertempat di Kelurahan Sidutopo. Dengan antusiasnya warga Sidotopo Wetan berbondong-bondong menghadiri acara terbut. Warga yang tidak mampu antri untuk membeli sembako murah, acara ini di gelar oleh DISPERINDAG dan BANK MAYAPADA. Pihak penyelenggara menyediakan sebanyak 250 paket.

Paket sembako yang didapat warga antara lain: minyak, gula, beras, mie instan dengar harga yang begitu murah, perpaket seharga RP 30.000. ” wah, sering – sering saja di selenggarakan acara sembako murah ini, biar bisa mengurangi biaya pengeluaran uang belanja mas”. Kata salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya pada awak BeritaTKP.

Lurah Sidotopo wetan Mulyadi.sos menjelaskan bahwa, memang kalau kita lihat istilahnya itu ya mohon maaf, warga yang tidak mampu terlalu banyak, kalau memang dikatakan di buat kurang ya kurang, dan dibuat tidak kurang ya tidak. Memang mayoritas masyarakat itu kalau ada sembako murah ramai  berduyun-duyun, intinya kan dibagi, “mudah-mudahan dengan adanya sembako murah ini masyarakat bisa menikmati dengan senang hati”, tutur Lurah Sidotopo. (Mistr-TikN)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda