Roadshow Calon Bupati Terpilih No urut 2 kab Gresik

0
76

Gresik Berita TKP_Com  Ibarat Pepatah Perjuangan dan Do’a itulah NIAT tulus yang di dasari Kekuatan Cinta serta harapan Besar Untuk Mengabdi ke masyarakat Gresik Sehingga Kekuatan Alam Raya gresik Menggerakkan Hati beliau Yakni H.Fandi Ahmat Yani SE. Asal Kemudi duduksampeyan dan Dra.Hj Aminatun Habibah M.pd asal Bunga untuk Maju mengikuti Perhelatan tgl 9 desember 2020 untuk Menjadi orang no 1 dan 2 gresik.

Dukungan demi dukungan dari Semua elemen Masyarakat kian hari kian Meningkat menginginkan gresik Perubahan , baik dari LSM , Paguyupan , jam’yah Fatayat atau muslimat bahkan dukungan dari fraksih Demokrat , P3 dan Nasdem ikut Bertekat untuk Memenangkan no Urut 2

Tangal 16 oktober 2020 Benjeng Bersinar dan tiem jejak TKP sengaja Meliput langsung Seluru kegiatan Roadshow yang di Bagi 2 tempat Gus Yani Mengawali kunjunganya ketokoh Masyarakat dan Warga Ds Kedung Sekar dilanjut, ds kacangan , Gluran Ploso , Balung tunjung , Balung Mojo, Mungguh Gianti, Kedung Rukem ,Delek Sumber, Sedapur , kelagen , Purworejo, jatirembe dan Terahir di desa Pundut terate.

Secara Terpisah Bumin Melakukan kunjungan ke tokoh Masyarakat dan bertatap muka , Mendengarkan keluhan masyarakat langsung di Setiap Rute yang sudah di agendakan Sperti ds Bengkelolor di lanjut ds Karang Ploso, Kalipang , Munggugebang.karangan kidul, Bareng,Banter.Gempol, Wonosari, Purworejo, Jogodalu dan Bertemu gus Yani di Posko Kemenangan di ds Pundutterate di Rumah H. Samidi Sh dan di dampingi H . Khusnul Sag, Serta Warga Pundurterate dan Nampak Pula rombongan Bpk Khoirul Huda dari fraksi P3, Bpk Nur Hudi dari Fraksi Nasdem dan Rombongan Bpk Syaiful Anwar SH, ketua DPRD gresik pun Ikut Hadir.

Nampak begitu Antusias dan Haru bercampur bahagia warga Pundutterate nenyambut Rombongan Gus Yani dan Bumin dengan Sholawat Albanjari ,menyapa warga berjabat tangan dan foto foto mulai jalan Masuk sampai di posko Kemenangan No urut 2 ini di Tandai dengan Acara Pengalungan Bunga dn Sambutan Rama tama walau sedikit Nampak Kedua Pasangan Kelelahan karena padatnya Acara pada hari itu mulai pagi Melakukan kunjungan dan masuk des a pundut jam 22.00 Wib tidak Menyurutkan Niat dan tekat beliaunya dan ini di lakukan karena Kekuatan Cinta dan Harapan Warga kecamatan Benjeng serta Gresik pada keseluruhanya menginginkan Gresik Perubahan Besar Apa bila Gus Yani dan Bumin Terpilih ujar H Samidi dan Tiem Relawan ( Red )