Banyak Banner BuKos Yang Hilang, Korcam Semen Lapor Polres Kediri Kota.

Kediri Berita TKP_Com Pilkada Kabupaten Kediri nampak mulai memanas dan terlihat riak – riak kecil dimana setelah para pendukung bumbung kosong ( BUKOS ) mulai kehilangan banner yang mereka pasang di beberapa tempat strategis, perlu di ketahui bahwa para pendukung BUKOS sudah menunjukkan eksistensinya dengan mendeklarasikan diri dan mendirikan posko – posko pemenangan di berbagai pelosok desa yang ada di Kabupaten Kediri, mereka juga memasang dan mencetak berbagai atribut, mulai dari sticker, pamflet, banner dan lain – lain.

Para pendukung BUKOS juga rajin melakukan sosialisasi dan memasang banner di berbagai tempat strategis di Kabupaten Kediri, salah satunya pemasangan banner BUKOS juga dilakukan oleh kordinator kecamatan Semen.

Ketika di hubungi, minggu (08/11/20) kordinator pemenangan BUKOS untuk Kecamatan Semen, “ASMORO mengatakan “Tim kami telah bekerja dengan maksimal untuk pemenangan BUKOS di Kecamatan Semen target kami bukos menang dengan meraup 90 % suara. Hal tersebut membuat pihak yang tidak bertanggung jawab merasa kwatir akan kemenangan BUKOS, hal tersebut di buktikan dengan adanya banner gambar BUKOS yang hilang dicuri orang, “Ungkap ASMORO.

Lanjutnya, ada banner gambar BUKOS yang dicuri adalah 6 ukuran kecil dan 2 ukuran besar yang hilang, padahal saat pemasangan kami sudah ijin kepada pemilik rumah ataupun lahan yang akan kami pasang gambar BUKOS, yang menjadi pertanyaan kami gambar tersebut hilang dalam satu malam, prediksi kami para pelakunya lebih dari satu orang. Dan perihal pencurian tersebut sudah kami kordinasikan dengan tim pemenangan BUKOS di tingkat kabupaten, maka kami memutuskan untuk melaporkan perihal pencurian banner gambar BUKOS tersebut ke Polres Kediri Kota, dan kami meminta kepolisian untuk segera menangkap para pelakunya dan mengungkap motif dibalik aksi pencurian banner tersebut. “Kata ASMORO.

“Maraknya aksi pencurian banner gambar BUKOS membuat kami para relawan lebih meningkatkan aksi keliling memantau dan menjaga banner gambar BUKOS lainnya, yang jelas kami menyesalkan terjadinya aksi pencurian banner gambar bumbung kosong. “Pungkas ASMORO. (roy/mur)