GROUP BAND RADJA Meriahkan HUT Kejati Jatim

dedikSurabaya, BeritaTKP.Com – Memperingati Dirgahayu hari Bhakti Adhyaksa ke-56 Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menggelar acara ulang tahunnya di depan halaman Kantor Kejati Jatim di Jalan A. Yani Surabaya.

Acara HUT Kejati tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kejaksaan Negeri (Kejari) se-Jatim dan Bali juga staf kejati jatim itu sendiri, dan para pejabat Exelent Kota Surabaya, hingga acara ini sangat terkesan meriah karena Panitia Kejati penyelenggara bekerjasama dengan (EO) Event Organizer yang mendatangkan artis Ibu Kota yaitu Group Bank “RADJA” yang turut memeriahkan ultah Kejati Jatim.

Seiring dengan berjalannya waktu acara per season terlewati hingga di pertengahan acara yaitu potong tumpeng dan pemotongan kue ultah yang dilakukan diatas panggung hiburan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi  Jawa timur E.S. Maruli Hutagalung, SH., MH dan wakil Kejati Jatim Diah Srikanti, SH., MH. Setelah acara tersebut dilanjutkan dengan hiburan yang diiringi Group Band Radja dan vokalisnya Ian Kasela. Dan di puncak akhir acara pembagian hadiah Door Prize yang cukup istimewa yaitu 5 Unit Motor Matic, 1 Motor Box, 10 unit sepeda gunung, dan masih banyak yang lainnya. Pemenang undian Door Prize hadiah langsung diberikan serah terima oleh KA. Kejati Jatim Maruli Hutagalung, SH., MH, setelah itu ditutup dengan doa bersama.

Usai acara Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 awak media menjumpai dan wawancara langsung dengan Kepala Kejati Jatim, beliau berpesan “Agar semua anggota jaksa untuk motivasi kedepannya lebih tingkatkan integritas, profesionalisme, disiplin diri, menuju kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji, serta terima kasih pada rekan-rekan media yang mensupport acara ini”, Pungkas Maruli Hutagalung. ( Deddy )