We Care & Smile, Motto Risma Dalam Penegakan Disiplin Memberantas Covid19

0
40

Surabaya, berita tkp.com. Permasalahan kesehatan yang selama ini masih bergulir dan terus menghantui masyarakat adalah Covid-19, dimana wabah ini sudah menyebar luas keseluruh pelosok tanah air Indonesia. Perlu diingat masyarakat tidak perlu panik dan gusar dengan adanya wabah ini, yang terpenting cara mengatasi juga mencegah penyebarannya atau yang disebut dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Tri Rismaharini Walikota Surabaya, dalam mengatasi Covid-19, Beliau mempunyai Motto WE CARE & SMILE dalam penegakan disiplin memberantas Covid-19. Risma panggilan akrab Tri Rismaharini mengajak seluruh perantau yang ada di Surabaya agar nantinya Motto ini bisa dibawa ke kotanya masing-masing untuk dijalankan.

Menurut Frans Tatat, pengusaha dari Surabaya saat dikonfirmasi awak media Berita Tempat Kejadian Perkara ( Berita TKP ) menyampaikan, bahwa, ” Kita harus mendukung Bu Risma dan pasukannya dalam kegiatan merazia masker, karena menurut saya sungguh indah harmonisasi hubungan bila kita saling mendukung. Kami orang-orang perantauan sungguh beruntung bisa belajar wisdomnya Bu Risma, keteladanannya mari kita junjung dan kita bawa ke kota kita masing-masing, ” jelas Frans Tatat.

Kegiatan ini nantinya dijalankan secara terus menerus agar masyarakat kota bisa disiplin terkait menjaga kesehatannya. Dengan upayah ini pasti pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 bisa berhasil. Seluruh elemen masyarakat disadarkan agar disiplin terkait protokol kesehatan. Jadi tidak henti-hentinya Pemerintah kota mengadakan kegiatan merazia masker agar menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kesehatan.

Kegiatan yang sudah digagas Walikota Surabaya ini sangat positif dan sangat edukatif, sehingga media berita TKP memberikan aplaus sangat mendalam terkait ide atau gagasan yang sangat luar biasa ini. Harapan Redaksi media berita Semoga kota yang lain di seluruh Indonesia mengikuti sepak terjang dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini,,Amin. ( red )