Festival Tunjungan, Sambut Acara Prepcom UN Habitat III

0
153
Festival Tunjungan
” Acara Festival Tunjungan “

Surabaya, BeritaTkp.com  – Selasa (26/07/2016) dan Rabu (27/07/2016) sepanjang Jalan Tunjungan akan ditutup total. Selama 2 hari tersebut akan digelar festival kuliner guna memeriahkan acara Prepcom UN Habitat III yang merupakan agenda 20 tahun sekali PBB.
Ratusan pedagang telah memenuhi stand di sepanjang Jalan Tunjungan sejak selasa siang.

Banyak makanan dan produk jajanan khas kota surabaya dijajakan disana. Seperti halnya es dawet, semanggi, lontong balap, bubur madura, dan masih banyak lagi opsi jajanan yang bisa memuaskan perut.

Untuk menghindari kemacetan, Jalan Genteng dan sekitar Siola dijadikan sebagai lahan parkir. “Perkantoran yang berada di Tunjungan masih bisa masuk lewat Genteng, nanti akan diatur sama dishub”, ujar AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya.

Pukul 19.00 kedatangan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan para Delegasi disambut oleh tari remo anak-anak tepat di depan Hotel Majapahit. Selain festival Tunjungan, masih banyak lagi acara lainnya, yaitu festival laying – layang internasional, lomba dayung, lampion kalimas, festival mangrove, dan lain – lain. (DimasR)