Digerebek Tanpa Busana, Janda Ini Hanya Pasrah Bersama Pria Bukan Suaminya

0
57

KEDIRI, Berita TKP – Petugas Satpol PP Kabupaten Kediri, terus menggencarkan razia penyakit masyarakat. Bahkan informasi dari masyarakat sekitar lokasi ada pasangan mesum bukan suami istri dikelurahan Bandar Kidul Kediri di rumah si wanita.

Tim Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Terakhir, melakukan Patroli Cipta Kondisi Satpol PP Kota Kediri kembali menemukan pasangan mesum bukan suami istri. Mereka yang terjaring razia, salah satu pasangan asal Kabupaten Kediri bahkan diketahui perempuannya tidak berbusana saat pengrebekanl. Padahal kudua orang berlainan jenis itu belum terikat pernihakan.

Mereka kepergok berduaan di dalam kamar kos dengan pintu tertutup. pasangan mesum yang belum resmi menikah itu pun digelandang petugas ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, operasi cipta kondisi tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat tempat tersebut sering dibuat mesum. Kami mengamankan pasangan bukan suami istri

“Untuk masing-masing pasangan yang diamankan dibawa ke kantor guna proses selanjutnya dan dikembalikan ke pihak keluarganya,” kata Nur Khamid, Sabtu (21/11/2020).

Pasangan bukan suami istri diamankan petugas patroli dari tempat kos yang ada di Kelurahan Bandar Kidul. Mereka yakni, NA (45) warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto bersama EY (28) warga Kelurahan Sentono Pande, Kecamatan Kota, Kediri.

“Pasangan yang terjaring razia kita lakukan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” pungkasnya. (Roy/Kla)