Viral, Penumpang KAI Asal Tulungagung Mendadak Meninggal, Ini Kejadiannya

NGANJUK, Berita TKP – Sebuah kejadian yang menggemparkan petugas keamanan Stasiun KAI Kertosono, penumpang jatuh tengkurap diruang tunggu , pada Minggu (29/11/2020).

Informasi yang digali di lapangan, penumpang tersebut bernama Dedy Catur Riyanto (36) warga jalan Letjen Suprapto RT/RW 04/06 Kecamatan Kepatihan, Kabupaten Tulungagung.

Berawal saat korban menunggu pesat tiket perjalanan Kereta Api diruang tunggu, tiba-tiba jatuh tanpa apa sebab apapun.

Kejadian tersebut diketahui salah satu penumpang yang mengetahui kejadian saat korban jatuh dari kursi,” Saat terjatuh di sebelah kursi saya merasa kaget, ahirnya disampaikan kepada petugas keamanan pak, waktu itu pas jaga didepan,”paparnya sambil tidak mau disebutkan identitasnya

Mendengar laporan dari penumpang, Rianto salah satu Petugas Keamanan langsung mengabarkan ke petugas KAI Kertosono waktu itu diterima Dhandys Suskalia Wisnu.

Mengetahui korban sudah meninggal, ahirnya pihak KAI Kertosono menghubungi anggota Polsek Kertosono dan anggota Koramil Kertosono dilanjutkan ke Satgas Covid untuk dilakukan penanganan lengkap dengan menggunakan protokol kesehatan. (Mujib/Kla)