Oleng, Adu Banteng, Pickup Box Vs. Truk, Pengemudi Nganjuk Bablas di Akhirat

NGANJUK, Berita TKP – Seorang pengemudi mobil Pickup box asal Nganjuk meninggal setelah bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Nganjuk-Kediri tepatnya di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Rabu (2/12/2020) pagi pukul 08.00 WIB

Dari keterangan warga dilokasi kejadian, kecelakaan yang melibatkan kendaraan Pickup Daihatsu Hijet Nopol AG 7139 TR yang dikemudikan Sukadji (60) asal Desa Teken Glagahan, Kecamatan Loceret, Nganjuk. dengan Truk Mitsubishi Nopol AG 8051 US dikemudikan Herman Tri Raharja (29) asal Dusun Pulo Dadi RT/RW 4/3 Desa Ngogri Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi pickup langsung meninggal dunia dilokasi kejadian.

Salah seorang saksi mata, menceritakan, insiden adu moncong antara dua roda empat itu, korban meninggal dunia mengendarai pickup box ber-Nopol AG 7139 TR berjalan dari selatan menuju arah utara.

Saat sampai di lokasi kejadian, mobil pickup yang dikendarainya mendadak mendahului sepeda motor terlalu kekanan. “Korban ini seperti orang mengantuk. Saat itu saya ada di belakangnya,” ungkapnya.

Saksi mata asal Nganjuk itu mengaku dirinya sempat melihat pengemudi pickup tersebut nampak tidak fokus ke ruas jalan di depannya, sehingga korban mengarah ke kanan atau lajur lawan, hingga akhirnya bertabrakan dengan truk.

Kerasnya benturan membuat pengemudi bersama mobilnya rusak berat dan meninggal di lokasi kejadian, kondisi mobil korban pun rusak parah.

Sementara itu, Sopir truk Herman, mengaku, sempat berusaha menghindari korban yamg saat itu tiba-tiba oleng ke kanan atau jalar lawan. Namun upayanya gagal lantaran mobil pickup yang dikendarai korban terus melaju.

“Kelihatannya memang mengantuk. Saya sudah mengerem, sudah buang ke kiri, tapi pickup itu terus saja menyelonong ke kanan,” tegasnya.

Kanitlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino membenarkan atas kejadian tersebut, Pihaknya datang ke lokasi langsung mengamankan dan melakukan olah TKP. Dibantu relawan dan mayarakat sekitar, korban meninggal langsung dievakuasi ke ke RSUD Nganjuk. (Mujib/Tim)