Kapolres Gresik Pimpin Apel Pasukan Pengamanan TPS Pilbup Gresik Tahun 2020

0
65

Gresik, BeritaTKP.Com – Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik Tahun 2020, dengan diikuti oleh ± 250 peserta apel, yang dipimpin oleh AKBP. Arief Fitranto, S.H.,S.I.K.,M.M. (Kapolres Gresik). Selasa (8/12/2020), didepan Pemkab Gresik.

Turut hadir LETKOL. INF. Taufik Ismail (Dandim 0817 Gresik), Abimanyu (PJ. Sekda Kab. Gresik),
Abu Hasan (Kasat Pol PP Kab. Gresik), PJU Polres Gresik

Pimpinan upacara apel AKBP. Arief Fitrianto , S.H.,S.I.K.,M.M. (Kapolres Gresik), Perwira apel AKP. M. Zaenal Arifin, S.,Sos ( Kabag Ops Polres Gresik ). Komandan Apel AKP. Yudhi Prastio, S.H.,M.H ( Kasat Sabhara Polres Gresik ), Pembawa acara BRIPTU. Ziyadatul Istiqomah, Pembaca Doa AIPDA. Cipti Hadi

Peserta Upacara :
1 Kompi anggota kodim 0817
16 pleton Pam TPS Polsek Jajaran
1 Kompi Satpol PP Gresik
1 Kompi Linmas

Kapolres Gresik mengatakan “Dalam pelaksanaan pengamanan tetap utamakan protokol kesehatan bagi Panitia, Petugas maupun peserta. Dengan mewujudkan kamtibmas yang kondusif, tidak hanya dari POLRI saja, namun juga harus di dukung dengan sinergitas komponen Pemerintahan dan TNI” ungkap AKBP. Arief Fitrianto.
“Dalam pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat masih dalam masa Covid 19” tambahnya.

Pelaksanaan PAM TPS akan dilibatkan personil dengan perkuatan dari 584 personil Polres Gresik, 60 Pers BKO Polda Jatim, 300 Pers Sat Brimob, 200 Pers Kodim 0817, 4.304 Pers Linmas.

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar. (Red)