Warga Prambon Nganjuk Heboh Penemuan Mayat di Sungai Tersier

0
84

NGANJUK, Berita TKP -Warga Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk Senin (21/12/2020) pagi heboh dengan ditemukannya mayat berjenis laki-laki di sungai Tersier

Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yumantara, mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yang lewat melihat mayat terapung. Mengetahui ada mayat di sungai tersebut dia melapor ke warga dan diteruskan ke Polsek Prambon.

Begitu mendapatkan laporan, angota Polsek Prambon melalui Dpp Kanit Reskrim Ipda Darmo Aji mendatangi lokasi dan menghubungi tim identifikasi Polres Nganjuk

“Jadi mayat tersebut saat ditemukan warga dalam kondisi mengapung. Mayat ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Dugaan sementara, korban hanyut tenggelam di sungai,” kata Roni, Senin (21/12/2020).

Roni menambahkan, korban sering buang air besar dikarenakan usia lanjut dan pikun. pascapenemuan, dengan dibantu warga petugas berhasil mengevakuasinya.

“Mayat laki-laki bernama Samirun (80) Warga Dusun Sumber RT/RW 49/13 Desa Sonoageng Kecamatan Prambon berhasil di evakuasi. Korban saat ini dibawa ke Puskesmas Prambon,” pungkasnya. (Mujib/Kus)