Kepergok Selingkuh, Ibu Dua Anak di Ngawi Gantung Diri

Seutas tali yang dipakai gantung diri dilepas petugas usai olah TKP
Seutas tali yang dipakai gantung diri dilepas petugas usai olah TKP

Ngawi, Berita TKP – Seorang ibu rumah tangga di Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu 17 Februari 2021.

Korban bernama Sutini (37 tahun) ini diduga tak kuat menanggung beban hidup setelah kepergok selingkuh dengan laki-laki lain. Sebelumnya ibu dua orang anak itu sudah berulang kali mencoba untuk bunuh diri, namun selalu gagal.

Jasad korban yang tergantung ini pertama kali diketahui Sutikno, kakak korban. Saat ditemukan kondisi adiknya yang sehari-hari tinggal sendirian di rumahsudah mengantung di dapur menggunakan tali dan kursi sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak lama, anggota Polsek Paron dan Tim Medis Puskesmas Paron datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan visum.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni bunuh diri. Dari keterangan saksi-saksi, korban mengalami depresi karena ditinggal suami dan dua anaknya dibawa, ” ujar Iptu Suyitno, Kapolsek Paron di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun,  sekitar tiga bulan yang lalu suaminya pulang dari Jakarta dan memergoki korban berselingkuh. Setelah itu, suami yang kecewa lantas membawa kedua anaknya ke Jakarta. Sementara korban ditinggalkan begitu saja sendirian di rumah.

“Mulai saat itu korban mengalami depresi berat.  Setiap hari sendirian. Saat kejadian kakaknya yang pertama melihat, kemudian keluar sambil menangis, saya liat kemudian saya lapor pak kades, ” ucap Tumingin, tetangga dekat korban. (MC/Shu)

Sebarkan Berita