Kepergok Layaknya Suami Istri, YT Diamankan Warga Kampar

YT Diamankan Warga Kampar
YT Diamankan Warga Kampar

Kampar, Berita TKP – Kepergok diduga selingkuh dengan istri orang Seorang laki- laki yang berasal dari desa tebing tinggi kabupaten Sumatra Utara yang merantau ke desa Pulau Gadang Kecamatan Xlll Koto Kampar Kabupaten Kampar baru beberapa bulan berinisial (YT) di amankan di kantor desa.

Peristiwa ini terjadi Pada Selasa malam 16/02/2021 Menurut warga, selama ini perlakuan (YT) kepada (I) pelaku wanita sudah layaknya suami istri padahal (YT) tahu bahwa (I) masih memiliki suami dan 4 orang anak.

kades ( Syofian, SH. MH.) dan pemuda mengamankan pelaku di kantor diduga perselingkuhan tersebut. Dan langsung mengintrogasi pelaku, maka saya sebagai kades langsung menghubungi pihak kepolisian Kampar untuk mengamankan pelaku.

Harapan kami selaku warga desa pulau gadang mengharapkan pihak kepolisian menindak tuntas kasus yang ada didesa pulau gadang yang kami cintai.

Lebih lanjut Syofian juga mengacungkan jempol kepada seluruh pemuda sebab pemuda desa pulau gadang tidak main anarkis atau hakim sendiri.

Dan lebih lagi saya sebagai kades mengucapkan terima kasih kepada semua pemuda yang tau dengan adanya adat istiadat kedesaan yang beribadah ini. Tutupnya. (CR/Shu)