Digrebek, Kepala Dinas Haris Tertangkap Bersama WIL

Mapolres Gorontalo
Mapolres Gorontalo

Gorontalo, Berita TKP – Sungguh memiriskan, Oknum Kepala Dinas (Kadis) berinisial HT alias Haris kepergok berduaan dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di salah satu Kost-kostan di kota Gorontalo. Ironisnya, perselingkuhan ini digrebek oleh sang suami dari wanita yang juga pegawai di PDAM Kabupaten Gorontalo itu.

Dalam kronologisnya, perempuan (sebut saja hindun) pamitan dari suaminya 19.00 WITA dengan alasan keluar nongki di salah satu Warung Kopi yang ada di Kota Gorontalo. Namun naas, sang suami pun tidak serta merta percaya dengan akal busuk istrinya.

Sang suami pun mengikuti hindun hingga ke salah satu kost-kostan yang beralamat di jalan KH. Adam Zakaria (eks Taman Hiburan) Kelurahan Wonggaditi Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.

Yang lebih memiriskan, Oknum Kadis Haris menggunakan mobil dinas yang diganti plat nomor untuk memuluskan hasrat terindahnya. Mulai dari menjemput wanita yang belakangan diketahui bernama Eby, di Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo menuju ke kost-kostan tempatnya digrebek itu.

Hingga saat ini, kedua oknum tersebut telah diserahkan ke Mapolres Gorontalo Kota guna menjalani pemberkasan perkara atau, BAP oleh penyidik.

Pantauan awak media, Mapolres Gorontalo Kota ramai dengan kehadiran sejumlah awak media yang berjaga jaga. (BTT/Shu)