Suami Ungkap Kronologis Saat Istri Selingkuh Dengan Kadis Kominfo Haris

Pengungkapan kronologis Istri Selingkuh Dengan Kadis Haris
Pengungkapan kronologis Istri Selingkuh Dengan Kadis Haris

Gorontalo, Berita TKP – Sungguh memiriskan, hari dimana anaknya berulang tahun, perempuan FS alias Eby yang diduga adalah pegawai di PDAM Kabupaten Gorontalo malah merayakannya bersama Pria Idaman Lain (PIL).

Tak tanggung – tanggung, pria yang dikencaninya itu adalah juru bicara Pemerintahan Kabupaten Gorontalo HT alias Haris. Hal itu terungkap setelah penggerebekan suami dari pasangan tak halal itu, di kost-kostan di Jalan KH. Adam Zakaria Kota Gorontalo. Rabu (16/2/2021).

Kepada media, suami EW mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki firasat buruk ketika Eby pamitan untuk nongkrong bersama sahabatnya di salah satu tempat nongkrong di JDS Kota Gorontalo. Hal ini bukan tak beralasan, EW sebelumnya telah mencurigai hubungan tersebut sudah terjalin sejak pandemi Covid 2020 silam.

“Jadi malam ini saya sudah menemukan isteri saya di kost kostsan di jalan Adam Zakariah dengan bersama seorang laki laki bersinsial HT dengan isteri saya bersinsial FB jadi kronologis awal itu isteri saya berpamitan ke saya mau ke Up normal bersama rekan rekanya setelah itu saya antar sendiri pada pukul 07.00 dikelurahan hutuo itu fealing saya mengatakan ini ada yang tidak benar,” ujar EW dengan wajah sendu.

EW menjelaskan bahwa dirinya masih bisa menahan diri ketika mendapati isi chat WhatsApp yang tak lumrah dilakukan oleh kedua pasangan yang seharusnya menjadi contoh positif itu. Bahkan hubungan gelap tersebut menurut EW diketahui telah terjalin sejak Maret 2020.

“Dan ini sudah lama juga saya dengar dari teman teman, dan saya juga pernah mendapati percakapan di WA itu kejadianya dari tahun 2020 bulan Maret bahkan sampai bulan Desember pun saya masih dapatkan. Cuman nanti hari ini saya dapatkan bertepatan di tanggal 16 Februari filing saya mengatakan ada yang tidak beres sehingga isteri saya antarkan menaiki mobil dikelurahan Hutuo,” Jelas EW

Setelah mengantarkan sang istri, EW tidak langsung pulang. Dirinya tidak langsung pulang dan melihat istrinya dijemput dengan mobil merk Toyota Rush warna hitam yang dicurigai adalah mobil dinas milik Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo.

“Setelah itu saya ambil motor dan saya kembali ke lokasi setelah itu saya duduk disuatu tempat yang gelap muncul suatu mobil rush yang saya duga itu mobil yang dinaiki HT cuma saya berfikir seandainya saya labrak disaat itu kemungkinan yang di dalam mobil hanya sopirnya jadi saya masih buntuti, dan setelah saya buntuti mobil itu melaju ke arah alfa mart. Seandainya mobil tersebut tidak menunggu seseorang mungkin dia langsung ke kota tapi mobil ini malah parkir di alfa mart, setelah di alfa mart saya sempat ikut juga kan, dan saya kembali lagi ke lokasi dimana saya mengantarkan isteri saya, dalam posisi bersembunyi ada 10 sampai 15 menit saya menunggu. Isteri saya naik bentor dan saya buntuti dan ternyata dia naik kemobil rush hitam, dan itu menurut saya mobil milik dinas cuma sudah diganti plat nomor,” Urai EW.

“Awalnya dia berpamitan hanya ke Up normal setelah melewati jalan dua susun atas mobil tidak masuk di belokan kiri malahan lurus ke arah jalan Adam Zakariah setelah itu mobil menuju ke kost setelah saya menunggu beberapa lama saya menelpon rekan saya yang juga sebagai anggota dan beliau yang bantu saya masuk sampai dapat kamar, dan kenapa sampai saya tahu isteri saya di dalam mobil itu, saya melihat dia dari awal bahkan sampai dia turun pun itu mobil masih masuk kedalam gerbang dan gerbang ditutup lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan kronologis pada saat penggerebekan sang isteri bersama oknum kadis berkat bantuan dari teman teman terdekatnya.

“Dan setelah gerbang ditutup mobil itu keluar lagi yang tadinya isteri saya duduk dikursi depan itu sudah digantikan rekannya yang sudah menunggu di kostan tersebut sudah menutup pagar, jadi filing saya isteri saya sudah berada di dalam kamar dan sehingga mobil ini jalan dan tidak lama mungkin setengah jam atau 45 menit saya menunggu teman saya anggota sudah datang dan saya diarahkan ke polres untuk melakukan laporan sehingga teman teman dari polsek kota utara sudah turun dan sama sama kita melakukan penggerebekan disana saya dapatkan mereka berdua dikamar. Dikamar itu isteri saya sudah tidak menggunakan pakaian pada saat turun dari rumah,” Terang EW.

EW mengungkapkan bahwa kelanjutan hubungan antara pejabat tersebut bersama istrinya, juga telah didengar diawal tahun 2021. Berharap istrinya berubah, EW malah menangkap basah perselingkuhan di hari ulang tahun anaknya bersama Eby.

“Dan saya masih maafkan karena saya berfikir ada kanak anak bahkan cerita ini saya sudah sempat dengar juga di tahun 2021 bulan januari, dan februari pas ditanggal 16 februari ini adalah hari ulang tahun anak saya,” Ucap EW lirih.

Menanggapi laporannya, EW mengatakan akan tetap melanjutkan perkara tersebut.

“Kalau saya prosesnya tetap dilanjutkan karena mengingat lelaki yang bersama isteri saya ini seorang panutan warga, karena saya juga sebagai warga seharusnya dia ini memberikan contoh yang baik,” Tutup EW. (BT/Shu)

Sebarkan Berita