Hanya Pakai CD dan Bra Saat di Mall, Wanita Ini Diduga Stress

Mayasari, Diduga Stress karena putus cinta
Mayasari, Diduga Stress karena putus cinta

Tasikmalaya, Berita TKP – Video seorang perempuan yang hanya memakai celana dalam (CD) dan bra sedang berjalan di depan sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Pasar Wetan, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, viral di media sosial, Rabu (17/2/2021).

Rekaman video berdurasi 0.24 detik tersebut pun menjadi perbincangan warga Kota Tasikmalaya. Salah seorang warga, Ai mengatakan, kalau dilihat dari videonya lokasinya di Mayasari Plaza.

“Ini mah di Mayasari,” ujar Ai, Rabu (17/2/2021).

Warga di sekitar lokasi Mayasari Plaza, Yoyot mengatakan, perempuan tersebut turun dari angkutan kota (angkot) sudah tanpa pakaian, hanya mengenakan celana dalam dan bra.

“Turun dari angkot 03 juga sudah begitu hanya pakai CD dan bra,” ujar Yoyot, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut langsung berjalan dan masuk ke mal. Kemudian oleh satpam diberikan pakaian dan nangkring di depan mal.

“Tadi sempat dikasih baju sama satpam, tapi masih tetap pakai CD,”ucapnya.

Ia menuturkan, dirinya sempat ngobrol-ngobrol si perempuan tersebut yang mengaku dari daerah selatan Kota Tasikmalaya. Orangnya putih, masih muda, normal sempat ngobrol

“Dia cerita ke saya gara-gara pria. Stres sepertinya gak kuat nahan pikiran. Kata saya sudah jangan dipikirkan pria mah, dia pun hanya tertawa. Kok tahu katanya,” tuturnya.

Ia menambahkan, cukup lama perempuan tersebut nongkrong di depan mal kemudian pergi entah ke mana.

Sebelumnya, video seorang perempuan yang hanya mengenakan pakaian celana dalam (CD) dan bra sedang berjalan di halaman parkir sebuah pusat pembelanjaaan di Kota Tasikmalaya menghebohkan jagat maya, Rabu (17/2/2021).

Video berdurasi 0.24 detik tersebut direkam oleh warga yang berada di sekitar pusat perbelanjaan di Jalan Pasar Wetan, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Dengan menggunakan sepatu kets serta menenteng kresek hitam dan kantong kain coklat, si perempuan tersebut nampak melengak lenggok di area parkir depan pintu masuk mal.

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara perbincangan warga yang diduga sebagai suara si pengambil video.

“Karunya ih, jaba geulis (kasian ya, padahal cantik). Kaya di luar negeri kayaknya,”

Video tersebut kemudian menyebar secara berantai melalui aplikasi WhatsApp.

Salah seorang warga, Ai mengatakan, dirinya mendapat video tersebut dari teman kontak aplikasi WhatsApp.

“Ini lihat status WA ada video perempuan hanya pakai celana dalam dan bra saja. Stres mungkin ya,” ujar Ai, Rabu (17/2/2021). (AT/Shu)