Bakti Sosial, Ratusan Warga Desa Parelor Kecamatan Kunjang Terima Ratusan Bantuan dan Zakat

0
57

NGANJUK, Berita TKP – Sebagai bentuk kepedulian PT Adijoyo dengan manajemen dalam menyalurkan zakat sebagai Corporate Sosial Responsibility (CSR) di lingkungan perusahaan, di Dusun Jember Desa Parelor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri salah satunya dengan membantu ratusan paket sembako dan santunan anak yatim sejumlah 285 Paket dan 32 santunan anak yatim

Penyerahan sumbangan disampaikan Bagus Setyo Nugroho ST.MSI.MH. sebagai Pimpinan PT Adijoyo, Jumat (25-12-2020) di lokasi Didampingi staf dan jajaran Adijoyo Group menyerahkan kepada fakir miskin dan anak yatim, disaksikan beberapa pengurus lain.

Bagus Setyo Nugroho yang akrab dipanggil Mas Bagus mengatakan, kepedulian perusahaan kepada fakir miskin dan anak yatim serta warga sekitar sangat diutamakan. Sebab, kata dia, aspek spiritual, baik individu maupun kolektif masyarakat sangat penting untuk bersama-sama membangun usaha yang aman, nyaman, dan produktif.

Dalam kondisi pademi Covid 19 ini, manajemen Adijoyo Group memberikan zakat sebagai pengganti CSR internal dari perusahaan. Hasil pengumpulan zakat, kata dia, sedapat mungkin didampingkan dengan upaya perusahaan dalam upaya membangun kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan.

“Kami bersyukur perusahaan bisa memberikan paket sembako di masa pademi ini. Dan Ini sangat berarti Artinya, peran CSR sebagai pagar sosial perusahaan dapat bisa membantu masyarakat sekitar ini,” kata dia.

Mas Bagus menambahkan,
Saat menyerahkan sumbangan, dia menyampaikan pesan manajemen PT Adijoyo, bisa berbagi dan bisa dimanfaatkan dengan amanah buat masyarakat sekitarnya. Ia juga berharap secara pribadi dan kolektif minta doa dan restunya warga sekitar perusahaan bisa lebih memberikan sedikit rezekinya meskipun di era Pademi ini

“Semoga kedepan, kami salurkan ini adalah bentuk kepedulian kami, bukan zakat pribadi. Oleh karena itu, penerima bantuan, dalam hal ini agar bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Jember Desa Parelor Kecamatan Kunjang sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” kata dia.

Warga setempat tampak senang memperoleh bantuan dan zakat gratis dari PT Adijoyo

Mbh Yem, salah satu warga Desa Parelor mengaku senang ada penyaluran paket sembako dan zakat oleh PT Adijoyo

“Kulo seneng matursuwun mboten kaping setunggal niki angsal sembako kalian zakat. Kulo ngeh matursuwun kalian mas Bagus meniko (Kami sangat berterimakasih Bukan hanya sekali ini dapat paketan Sembako dan zakat, tapi kami sering diperhatikan sama perusahaan PT Adijoyo). Semoga baksos ini bisa dirasakan manfaatnya oleh semua warga desa. Terimakasih untuk Mas Bagus,” kata wanita paruh bayah sambil berkaca-kaca (Kus)