Jakarta, BeritaTKP.Com –Terendam banjir meluap dijalan Tendean,  Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Lalu lintas di lokasi ditutup dan dialihkan.

Sekitar pukul 08.20 WIB,  AKBP Dermawan Karosekali melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas di Jl Kapten Tendean Jaksel imbas adanya genangan air, Bagi pengendara diimbau agar mencari jalur alternative.

Lokasi terendamnya banjir tepatnya berada di depan Sekolah Tinggi Desain Inter Studi, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Lokasi Tendean RW 01 arus dari Pancoran menuju ke Blok M tidak bisa dilalui kendaraan, karenanya ketinggian air sekitar 20-40 Cm sehingga total tidak bisa dilalui kendaraan,” kata Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali dalam tautan video.

Dihubungi pada pukul 09.45 WIB, Dermawan mengatakan, banjir di lokasi tersebut belum surut. Lalu lintas di Jalan Tendean di kedua arah ditutup dan dialihkan.

“Iya ditutup dan dialihkan. Masyarakat diharapkan mencari jalan alternatif,” imbuhnya.Ia menambahkan, banjir di lokasi berasal dari luapan kali.  /Red

Sebarkan Berita