Pengendara Motor Honda Beat Tewas Kecelakaan di Jalan Pahlawan

0
60

Tuban, BeritaTKP.Com  –Nahas seorang pengendara motor Honda Beat, Anwar Syaifuddin ,51, warga Desa Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (6/1/2021) petang.

Selain satu korban tewas, dalam kejadian kecelakaan di depan Makan Pahlawan Tuban itu satu korban mengalami luka-luka ringan dan satu korban lainnya berhasil selamat. Diduga penyebab kecelakaan maut itu lantaran korban dalam keadaan mabuk dan melaju kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Informasi yang dihimpun berita TKP, peristiwa maut itu berawal saat Anwar Syaifuddin mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 2724 MJ. Korban dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan menggunakan jalur berlawanan.

“Pengendara motor itu berjalan dari timur ke barat. Diduga korban dalam pengaruh minuman tuak (mabuk) gerak kanan masuk jalur kanan,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika melaju kencang dari arah berlawanan itu, sepeda motor Honda Beat Nopol S 5680 FD yang dikendarai Karnoto ,39, berpenumpang Relny Diandeni Andika. Keduanya merupakan warga Lingkungan Kiring, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Karena laju sepeda motor tersebut tidak bisa di kendalikan dan akibat terjadi kecelakaan dua sepeda motor itu tidak bisa terhindarkan. Lantaran benturan yang keras membuat para pengendara motor dan penumpang sepeda motor itu terjatuh di tengah jalan raya. Anwar terpental hingga beberapa meter. Dia mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

“Akibat dari kejadian kecelakaan itu pengendara sepeda motor Nopol S 2724 MJ meninggal dunia. Sedangkan pengendara motor Nopol S 5680 FD mengalami luka ringan dan penumpangnya selamat,” tambahnya.  /budi/ajn