Jakarta, BeritaTKP.Com  – Beredar isu  artis cantik bernama Nissa Sabyan, kini buka suara mengenai isu perselingkuhan. Dalam video yang dikirim Ayus Sabyan kepada media, ia menyampaikan permohonan maaf.

Ulah yang dilakukan, Ia meminta maaf karena membuat gaduh. Ia mengakui apa yang dilakukannya adalah salah.

“Assalamualaikum saya  Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini,” buka Ayus Sabyan dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum,” ungkapnya.

Ayus dan Nissa Sabyan diterpa isu perselingkuhan. Hal itu awalnya diungkap oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. Keluarga bahkan sempat meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal itu tak juga digubris.

“Mengenai berita yang beredar isu perselingkuhan saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung. Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa Sabyan, mereka saling mencintai,” tutur Fadhila Nova kepada berita TKP , belum lama ini.

Bermula dari istri Ayus yang akhirnya melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, terkuaklah kisah dugaan perselingkuhan ini.

Ririe Fairus sendiri sudah menggugat cerai Ayus pada Januari lalu. Sidang cerai keduanya pun sudah berjalan satu kali. Usai menggugat cerai Ayus, Ririe kini tinggal di rumah orang tuanya.

“Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orang tua saya sejak menggugat perceraian itu. Gugatan tiga minggu yang lalu (Januari). Kakak saya baik-baik saja dan masih kaget dengan berita ini karena memang rasanya menyembunyikan ini selama dua tahun dan tidak ingin menyebarluaskan dan nggak nyangka bakal viral seperti saat ini ,” tandasnya.

Sementara, saat ini  melalui ayahnya, Komar akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan anaknya dengan Ayus Sabyan. Mereka membantah semua pemberitaan yang ada.

Komar mengatakan, semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya tidak benar. Sebab, ia tahu betul bagaimana sosok anaknya tersebut.”Semua itu nggak benar,” tegas H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Komar juga sudah menanyakan kabar itu kepada anaknya. Namun Nissa Sabyan membantahnya.

“Kan dia masih bocah, ‘Kak kamu gini-gini nggak?’, ‘Demi Allah bapak’, ‘Ya sudah kalau seperti itu’,” ungkap Komar.  /Red

 

 

Sebarkan Berita