Unit Reskrim Polsek Loceret Nganjuk Ciduk Pengedar Pil Koplo

Nganjuk, BeritaTKP – Anggota Unit Reskrim Polsek Loceret Nganjuk Sedikitnya 111 jenis pil dobel L dan berhasil mengamankan pengedarnya berinisl AH ,Pria 39 Tahun asal Nganjuk kota.

Menurut Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni yunimantara menjelaskan berawal dari operasi cipta kondisi di depan SPBU Candirejo Kecamatan Loceret, mendapati 3 pemuda dalam kondisi mabuk usai pesta miras dan minum obat, karena curiga , Polisi lalu melakukan penggeledahan dan ditemukan 16 butir okerbaya jenis double L. Setelah dilakukan interogasi mereka mengaku mendapatkan obat tersebut dari AH, berbekal keterangan itu anggota Unit Reskrim Polsek Loceret selanjutnya melakukan penangkapan di salah satu rumah yang beralamat di Kelurahan Mangundikaran.

“Dari penggeledahan itu ditemukan 95 butir pil double L.” Ucap Roni, Minggu (21/2/2021) kepada polisi AH mengaku mendapat pil dari temannya yang saat ini masih dalam pengembangan Polisi.

Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Loceret guna proses penyelidikan lebih lanjut dan tersangka akan dijerat dengan pasal 197Jo pasal 196 UURI No.36 Tahun 2009.” (Timm

Sebarkan Berita