Satresnarkoba Polres Kota Tangkap Pengedar Pil Double L

Kediri, Berita TKP – Berawal dari petugas Satresnarkoba Res Kota Kediri yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Kelurahan Ngampel akan ada transaksi narkoba jenis pil dobel L pada hari Senin, tanggal 22 Februari 2021, sekira jam 23.30 wib

Tanpa menunda lagi Anggota Satreskoba Polres Kota Kediri langsung mengadakan penyelidikan dan pengintaian di pinggir jalan Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. dan alhasil mendapati AHMAD MISBAKHUDIN SURURI bin SAMSUN AFANDI*, 22 th, laki-laki, Islam, swasta/juru masak, SMA (tamat), Jawa/Indonesia, alamat Dusun Bagbadan Rt 02 Rw 01 Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri yang sedang menunggu seseorang di pinggir jalan Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan obat jenis pil dobel L sebanyak 1.040 butir dan dilanjutkan melakukan penggeledahan di rumahnya dan ditemukan 1000 butir pil dobel L di atas lemari rumahnya Selanjutnya petugas membawa terlapor dan barang bukti ke Mapolres untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Menurut Kasubag Humas Polres Kediri Kompol Marsudi ” Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Kota Kediri adapun barang bukti sebagai berikut- 2.040 butir Pil dobel L- 1 bendel klip plastik warna bening- 1 buah HP merk Oppo A71 warna putih. – 1 buah tas pinggang warna coklat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut”

Dalam kasus ini tersangka bakalan dijerat pasal 196 yo pasal 98 ayat (2) UU No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dan atau pasal 3 ayat (1) yo pasal 12 Stbl. No. 419 tahun 1949 tentang obat keras. (mur/dlg)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda