Peran media dalam peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilihan bupati dan wakil bupati kediri 2020

Gatering KPU Kab Kediri di Resto Marwah Kediri
Gatering KPU Kab Kediri di Resto Marwah Kediri

KEDIRI, BeritaTKP – Dengan tema “Peran Media Dalam Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020” KPU Kabupaten Kediri menggelar media gathering di Marwah Resto, Desa Adan-Adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Selasa (23/2/2021).

Dihadiri dua Komisioner Bawaslu Kabupaten Kediri Nanik Ekowati dan Saifuddin Zuhri dan berbagai media baik harian, media elektronik maupun media mingguan.

Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik sunarni dalam sambutanya bahwa media gathering ini digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja sama antara media dan KPU Kabupaten Kediri selama ini. “Tanpa media, apa yang diagendakan dan diprogramkan KPU Kabupaten Kediri tentu tidak akan diketahui oleh masyarakat.

Partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 meningkat berkat peran media, ada 9 penghargaan yang diperoleh oleh KPU Kabupaten Kediri selama gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 lalu dan semua itu tentu ada peran media, sehingga KPU Kabupaten Kediri mendapat penghargaan tersebut.

Sementara itu Divisi Perencanaan dan Pemutakhiran Data KPU Kabupaten KediribEka Wisnu Wardhana berharap kerja sama antara KPU Kabupaten Kediri dan media bisa terus dilanjutkan.

“Untuk itu, kami juga mohon masukan dari rekan-rekan media, agar perencanaan KPU Kabupaten Kediri, ke depan semakin baik,” Eka Wisnu juga meminta maaf bila selama gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 ada sedikit miskomunikasi antara KPU Kabupaten Kediri dan media. (Dlg)