Bupati Kediri Terpilih Periode Tahun 2021 – 2024 Dilantik

Kediri, BeritaTKP – Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., atas nama Menteri Dalam Negeri melantik sejumlah Bupati/ Walikota se Jawa Timur. Ada 17 Kepala daerah yang dilantik termasuk Bupati dan wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H. dan Dewi Mariya Ulfa, S.T. pada hari Jumat (26/2/2021) pukul 16.00 – 18.00 wib.Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Pelantikan dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dalam pelantikan tersebut hadir Menteri Sekretaris Kabinet Dr. Ir. H. Pramono Anung, M.M., yang merupakan orang tua kandung dari Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, S.H.

Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar parawansa, M.Si. dalam sambutanya sempat menyinggung, bahwa pada minggu depan akan meresmikan kurasi pusat produk UMKM di Kabupaten Kediri, hal ini untuk mendukung program UMKM, bertepatan dalam pelantikan ini Mas Dhito mengenakan sepatu putih untuk PDUB buatan UMKM Katon Ragil dari Parerejo, Gedangsewu, Kecamatan Pare.

Dalam melaksanakan program kerjanya, Mas Dhito telah merencanakan pembuatan sebuah sistem aplikasi, yaitu Halo Mas Bupati. Sistem aplikasi ini nantinya sebagai media bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kediri untuk menyampaikan informasi atau aduan terkait pelaksanaan program dan pelayanan serta evaluasi Pemerintah di Kabupaten.(mur)