Surabaya, Berita TKP – Dimasa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat untuk berbagi ke sesama terus dilakukan oleh salah satu Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi ( LACAK RI ) yang berkantor Surabaya

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Lembaga LACAK RI menyerahkan donasi bakti sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Nuruus Salam yang berada di Kemlaten Baru No 23 Kebraon kecamatan Karang Pilang Surabaya, Sabtu ( 27/02/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LACAK RI Moch Rochadi, Sekretaris 2 LACAK RI Septawahyuni, bersama anggota LACAK RI dari dalam dan luar kota yang merupakan perwakilan LACAK RI tersebut ikut menyerahkan donasi bakti sosial.

Wendy selaku sekretaris 1 dari LACAK RI mengatakan bakti sosial telah dilakukan LACAK RI sebagai agenda rutin tiap bulan. Wendy juga berharap agar jangan di lihat nilainya tapi ke iklasan dari anggota LACAK RI. “Kegiatan bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial, dan rasa kepedulian terhadap sesama dikalangan anggota LACAK RI, Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi serta sembako ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan Yatim Piatu Nuruus Salam,” ujarnya.

“Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi Republik Indonesia ( LACAK RI ) setiap bulan menyelenggarakan baksos. Kali ini dipilihnya panti asuhan Yatim Piatu Nuruus Salam tersebut karena belum pernah menerima donasi baksos dari Lembaga LACAK RI, Harapannya agar bantuan ini bisa dirasakan merata dan diterima panti-panti yang membutuhkan,” Sambung Wendy dalam sambutannya.

Sementara itu, salah satu pengelola Panti Asuhan Yatim Piatu Nuruus Salam Ustad Ellyas dan Ustad Agus selaku pengasuh panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media Berita TKP

“Kami juga berharap dengan kehadiran para team dari Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi Republik Indonesia ( LACAK RI) ke panti asuhan kami, dapat memberikan semangat, mengispirasi dan memotivasi anak-anak asuhan untuk lebih giat belajar serta sungguh-sungguh meraih prestasi agar nantinya mereka bisa mengenyam pendidikan tinggi di bangku perkuliahan serta berguna bagi bangsa,” harapnya. (Team)