Wanita Muda Bersimbah Darah Tewas Dikamar Hotel Lotus Kediri

Kediri, BeritaTKP – Minggu (28/2). Telah diketemukan Seorang wanita muda yang menjadi tamu telah meninggal dunia Penuh simbah darah dan terdapat luka pada kepala bagian kepala kamar hotel di Nomor 421 Hotel Lotus Garden, Jalan Jaksa Agung Suprapto. Mojoroto, Kota Kediri.

Awal mula diketemukannya wanita yang meninggal ini dari laporan pihak hotel, bahwa terdapat tamu di Kamar 412 tetkapat bersimbah darah Kemudian anggota Satreskrim segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP dandari hasil olah TKP diketahui identitas korban berinisial M, berusia sekitar 20 tahun dan merupakan warga Bandung Jawa Barat.

Dugaan sementara, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Menurut Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo mengungkapkan, sekitar pukul 16.45 WIB, petugas kepolisian mendapat informasi jika di hotel tersebut ditemukan mayat perempuan di kamar nomor 421, mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP “Korban berinisial M, berjenis kelamin perempuan, berdomisili asli di Jawa Barat,” ujarnya.

Petugas menemukan korban tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh bersimbah darah. Petugas melakukan visum luar dan mengetahui ada luka di bagian kepala bagian belakang perempuan yang berusia sekitar 20 tahun ini.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. Petugas Satreskrim Polresta telah melakukan pemeriksaan terhadap karyawan hotel yang mengetahui kejadian tersebut.

Petugas juga telah melakukan memeriksa daftar tamu kamar nomor 421, serta melakukan identifikasi dan mengamankan barang-barang milik korban.Di TKP, petugas menemukan dua koper barang milik korban.

Selain itu juga ditemukan alat kontrasepsi di dalam kamar hotel tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan dengan siapa korban datang ke hotel“Mohon bersabar tunggu hasilnya besok setelah otopsi selesai dilakukan.

Barang bukti telah kita amankan termasuk alat kontrasepsi ditemukan di kamar hotel, masih kita lakukan penyelidikan mengenai kasus ini.” tegas AKBP Eko.(mur)