Kediri, Berita TKP – Satresnarkoba Polres Kediri berhasil membekuk dua pengedar pil koplo warga desa Batuaji.

Kedua pelaku adalah Mohamad Sholeh Abdul Gofur (22) dan Yoni Khoirul Hudadi alamat Dsn. Batuasih Ds. Batuaji kec Ringenrejo Kab Kediri ketika sedang melakukan transaksi, Senin (1/3) di dusun Batuasih desa Batuaji Kec Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Menurut Kabag Humas Polres Kediri, AKP Budi Ratmoko mwnjelaskan kedua pelaku tangkap tangan oleh petugas Satreskrim Polres Kediri ketika sedang melakukan transaksi narkoba pil jenis didobel L.

Bermula dari Petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat untuk transaksi narkoba, dan setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas pada hari Senin tgl 1 Maret 2021 sekira pukul 10.00 wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku.”Kedua pelaku, saksi dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Kediri untuk proses lebih lanjut.”

Dari tangan kedua tersangka pihak petugas kepolisian menyita 1000 (seribu) butir pil jenis LL dan 1 (satu) botol plastik warna putih.”Saat ini kedua tersangka akan kita jerat dengan Pasal 197 sub pasal 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.(mur)