Hujan Angin Akibatkan Tembok Gudang Ambruk Tewaskan pemilik Warung

Nganjuk, BeritaTKP – Selasa (2/3/2021) malam wilayah Nganjuk mengali hujan angin yang sangat deras dan telah memakan bencana tembok Gudang bekas penyimpanan padi di Jalan Terminal Guyangan Kabupaten Nganjuk ambruk.

Tembok tersebut setinggi 8 meter dan panjang 30 meter sebuah gudang yang yang lam kosong ini ambruk menimpa empat warung kopi dan karaoke di dekat Pasar Sapi.

Makam korban tewas bernama Sukarmi (60) warga Kecamatan Ngancar, Kediri, Saat kejadian, Sukarmi tengah beristirahat di warkop sekaligus tempat karaoke yang ia kelola di sekitar Terminal Truk Guyangan Nganjuk Sementara korban luka yakni Lisa (50), pekerja warung lainnya juga sempat tertimpa reruntuhan bangunan dan menderita luka-luka.

Kapolsek Bagor AKP Tomy Hermanto ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, peristiwa ini terjadi setelah wilayah Kecamatan Bagor Nganjuk diguyur hujan deras. Tanpa diduga dinding gudang kosong yang ada di belakang warung tiba-tiba roboh dan menimpa empat warung kopi “Posisi tembok yang roboh itu tinggi dan jatuh menimpa bangunan di bawahnya. Ada korban meninggal dan luka yang kini masih mendapat penanganan,” ujar AKP Tomy.

Menurutnya, polisi kini masih menyelidiki penyebab tembok robohnya gudang kosong dan sejumlah saksi juga kami periksa untuk proses lebih lanjut.(mur)