Kediri, beritaTKP.Com  – Kasus pembunuhan terhadap Mira Yura, wanita muda asal Kota Kembang Bandung, Jawa Barat di Hotel Lotus Garden Kota Kediri Yang belum terungkap. Kepolisian masih fokus dalam memintai keterangan saksi-saksi dan meneliti rekaman kamera CCTV.

Beberapa contoh postingan duka cita

Sementara itu, berdasarkan penelusuran jejak digital korban di media sosial Facebook, gadis berparas cantik itu diketahui menggunakan nama Mira Cbll (le). Sejauh ini postingan terkait dirinya memenuhi laman Facebook dan menjadi pencarian paling populer.

Diantaranya, dari akun facebook yang bernama Maulana  menuliskan duka cita terhadap kematian Mira pada postingannya.

‘Inalillahiwainalilahihirojiun geulis. Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami Mira Cbll Mira Cbll @mira yura’. Tulis pemilik akun FB Maulana

Postingan itu, disertai foto Mira yang berpose dengan menggunakan sweater hitam.

Ada juga postingan lain, dari Gilar Furqon Dzaelani, ‘Anu ngarumaos rencagan mira yura engke upami tos sampe ka bumi usahaken kumpul ka bumi na eta ge aNu rumaos rencangan Miraa Miraa Cbll‘.

Foto tangkapan layar pemberitaan televisi mengenai pembunuhannya disertakan dalam postingan tersebut

Postingan serupa dalam Bahasa Sunda cukup banyak ditemukan dalam pencarian Facebook yang menyertakan nama korban. Umumnya mereka mengaku sebagai teman dekat dan sahabat Mira di Jawa Barat.

Sebelumnya, Mira Yura ditemukan tak bernyawa di Kamar 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri, pada Minggu (28/2/2021) pukul 16.45 WIB. Korban menyewa kamar bersama kekasihnya Derry dan tiga rekannya dari Bandung.

Dari hasil autopsi RS Bhayangkara Kota Kediri menyebutkan, terdapat luka tusukan benda tajam di punggung dan pinggang korban. Sehingga kepolisian menyimpulkan Mira menjadi korban pembunuhan.  SD/Red.