Kediri, Berita TKP – Rabu, 03/03/2021 jam 10.0 WIB ketika Petugas Sabhara Polsek Pagu dipimpin Kanitnya Iptu Widodo melakukan giat rutinitas patroli diwilayah hukum Polsek pagu.

Dalam melakukan patroli itu petugas mendapatkan laporan dari masyarakat ada warung yang menjual minuman keras.

Tanpa menunggu lama laporan ini langsung ditindak lanjuti dan dari hasil penyelidikan memang benar menjual miras maka petugas langsung mendatangi dan menggeledah warung kelontong itu, dan pemilik yang bernama Ali Susanto, 46 thn warga Wonosari itu tidak bisa berkutik ketika diketemukan 5 botol miras bintang kuntul isi 1 literan yang disembunyikan dibawah meja dalam warungnya.

Dan petugas langsung menyita 5 botol isi miras itu untuk diamankan guna bukti dan menggelandang Ali Susanto l, 46 thn pemilik miras untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan kepemilikannya kePolsek Pagu Kediri.

Menurut Kanit Sabhara Polsek Pagu Iptu Dwi Widodo ” pelaku telah mengakui kepemilikannya dan pelaku bakal dijerat secara hukum karena telah melanggar Perda kabupaten Kediri no 4 tahun 1962 pasal 2 Jo 17 sebagaimana telah diubah Perda kab Kediri no 04 tahun 1977 dan Perda no 06 tahun:2017 tentang miras.”(dlg)