Surabaya, BeritaTKP.Com – Lembaga abtraksi case anti korupsi Republik Indonesia (LACAK RI) mengadakan jum’at berbagi  acara ini dipimpin langsung M rochadi selaku ketua DPD Lacak beserta anggotanya. Lembaga abtraksi case anti korupsi Republik Indonesia (LACAK RI) barokah jum’at ini membagikan berupa nasi sebanyak 200 bungkus yang di bagikan di jalan raya darmo permai 1 no 81 tujuanya berbagi untuk sesama bansos dari lembaga abtraksi case anti korupsi Republik Indonesia (LACAK RI) pembagian berupa nasi kotak di bagikan ke warga sekitar dibagikan pengguna jalan lainnya baik tukang becak pengendara motor maupun ojol.

DPD Lacak RI berbagi makanan di Jalan Darmo Permai Surabaya

Acara ini di laksanakan oleh lembaga abtraksi case anti korupsi (LACAK RI) setiap hari jum’at barokah yang punya jiwa sosial peduli terhadap sesama dan acara ini tetap menjaga protokol kesehatan selalu pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

 

Tujuan dan harapan kedepan yang di sampaikan M rochadi selaku ketua, menumbuhkan ke anggotaan rasa peduli atas sesama untuk rukun guyub dan bahu membahu dengan giat sosial lembaga abtraksi case anti korupsi Republik Indonesia (LACAK  RI) mengedukasi walau dalam pandemi yang masih menyelimuti tetap aktif bersosial dan semoga semua anggota lembaga abtraksi case anti korupsi Republik Indonesia (LACAK RI).

Selalu diberi kesehatan kesejahteraan dan keselamatan, ke depan kita tetap bersosial semoga lembaga abtraksi case anti korupsi (LACAK RI) eksis dan jaya selalu. SD/AR/Red