Konsolidasi LSM T – KPK Provinsi Jawa Timur Sebagai Lembaga Kontrol Sosial

Gresik, Beritatkp.com – Konsolidasi sarasehan LSM T-KPK yang di Laksanakan Para Pengurus dan Anggota kali ini berlangsung di pendopo Ki Ageng Jl. Raya Jogodalu kecamatan Benjeng Gresik, Sabtu (6/3/2021).

Ketua Umum T – KPK provinsi Jawa timur Nur Hudi Didin Arianto.SP,d mengatakan ke awak media sabtu (6/3/2021), kehadiran LSM ini merupakan awal dari bergeraknya semua lapisan masyarakat untuk membangun bangsa ini dengan komitmen penuh rasa tangung jawab, tulus dan demi kepentingan bersama. LSM T – KPK Provinsi Jawa Timur ini akan terus berupaya dengan sekuat tenaga mendukung program pemerintah presiden Joko Widodo dalam Rangka pemberantasan korupsi di negeri ini serta juga siap mendukung dan bersinergi dengan kepolisian republik Indonesia dan juga instansi Pemerinta ataupun suwasta terkait dalam memerangi dan memberantas korupsi di Indonesia dan juga akan terus berupaya membantu masyarakat Semaksimal mungkin tanpa pandang bulu ( Tumpul Ke Atas ) guna terwujudnya harapan kita bersama.
Indonesia Adil Makmur Serta sentausa.

Tujuan dari konsolidasi pada malam ini di samping silaturahmi sekaligus untuk Mempererat Talipersaudaraan Sesama Anggota.

Akan tetapi tidak mengurangi dari tujuan Semula dari pertemuan malam ini Memantabkan ke anggota Visi dan Misi Lsm T-KPK Yakni membantu masyarakat dalam melakukan pengawasan dan pemberantasan korupsi . Sehingga masyarakat nanti apabila menemukan adanya indikasi perbuatan korupsi serta perusakan lingkungan yang dilakukan seseorang atau kelompok segera laporkan ke LSM T – KPK ,” Tegasnya.

Sementara,secara terpisah Sekjen T-KPK Provinsi Jawa timur Abdul Rohim SH. saat di temui awak media mengatakan, lahirnya Lembaga Tim Komite Pengawasan Korupsi didorong oleh keperihatinan terhadap tindakan korupsi yang terus tumbuh subur terjadi di negeri ini.

“Kami akan menjadikan organisasi T- KPK Provinsi Jawa timur ini sebagai wadah untuk menampung dan menyuarakan aspirasi masyarakat. Kami bangkit dan terus berjuang untuk membangun bangsa yang bermartabat,” terangnya.

LSM T – KPK Provinsi Jawa timur, siap untuk memberikan pencerahan dan pandangan ataupun Pendampingan hukum serta menjunjung tinggi Sesuai darma dengan di landasi Asas kebersamaan. Konsolidasi ini sebagai langkah kerja Nyata untuk membesarkan organisasi dengan semangat mulai membentuk kepengurusan di seluruh Jawa Timur. ( Red )