Kediri, BeritaTKP – Minggu 7 Maret 2021 jam 04.30 WIB telah diketemukan seorang pria dalam keadaan gantung diri dibelakang tempat pembuangan sampah'(TPS) sebelah tempat penyimpanan Keranda warga jln.Semeru Kel/Kec.Pare Kab.Kediri.

Setela diperiksa dan diamati ternyata Sutriyono als Menying, Kediri 58 THN,, islam pekerjaan swasta alamat Jln.Semeru RT.6/16 Kel/Kec.Pare Kab.Kediri

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kota Pare Kediri Sukiman pada media ini Awal mula kejadian pada hari Minggu tgl 7 Maret 2021 sekira jam 04.30 wib, Heri , Lk, 55 THN, alamat Jln.Semeru Kel/Kec.Pare Kab. Kediri hendak pergi ke kali untuk buang air besar, namun saat tiba di kali tepatnya belakang pembuangan sampah disamping tempat penyimpanan Keranda orang meninggal. Sdr.Heri/ pelapor terkejut melihat orang tergantung.. dan selanjutnya pelapor memberitahu kepada warga dan ternyata setelah diperiksa dan dan diamati korban Sdr.Sutriyono yang saat itu dilihat korban sudah posisi menggantung, selanjutnya saksi & warga melihat ternyata korban sudah tidak bernyawa atau meninggal. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pare.

Begitu mendapat laporan anggota Polsek Kota Pare mendatangi dan olah TKP petugas lalu menurunkan mayatnya dan diperiksa oleh petugas puskesmas dan hasil identifikasi polres tdk di temukan tanda” kekerasan selanjutnya di serahkan keluarga dan keluarga menerima dan buat pernyataan bahwa ini Murni gantung diri tdk temukan kekerasan, diduga depresi permasalahan keluarga / ekonomi.(mur)