Surabaya, BeritaTKP.Com – Pria tak dikenal tersebut dinyatakan tewas setelah dilaporkan jatuh dari lantai dua ke lantai LG Mal Tunjungan Plaza 1, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Senin (8/3).

Hasil tangkapan layar dari salah satu pengunjung di tempat kejadian.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPB) dan Linmas Kota Surabaya Irvan Widyanto mengutarakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.10 WIB.

“Sekira pukul 16.10 WIB di Tunjungan Plaza 1 telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia dengan cara jatuh dari lantai 2 ke lantai LG,” ujar Irva, Senin (8/3)

Berdasarkan keterangan saksi mata, ujar Irvan, mulanya korban terlihat di lantai dua. Ia menaikkan kakinya ke tepi pembatas.

Setelah beberapa saat, korban lalu jatuh di lantai LG. Ia menimpa seorang lainnya yang diketahui bernama Ramadhan.

 

“Kondisi korban di lantai tersengal-sengal, setelah itu mendapat bantuan dari pengunjung Tunjungan Plaza,” ujarnya.

Tak berselang lama, Tim Inafis Polrestabes Surabaya lalu tiba di tempat kejadian perkara. Setelah itu, korban yang jatuh tersebut diketahui telah tewas.

Kini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. Sementara korban luka-luka yang tertimpa juga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Selang beberapa waktu korban meninggal dan korban [R] dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab pria itu terjatuh. Pihaknya juga tak menemukan tanda identitas pria tersebut.

“Pria itu hanya menggunakan jaket krem, pakaian kaus bergaris hitam dan celana panjang kain warna hitam, dalam posisi telungkup dan luka pada kepala,” ujar dia. AR/Red