Jombang, BeritaTKP.Com – Seorang Pria asal Sumobito, Jombang yang berinisial FR ,33, tega menjual istrinya untuk layanan Threesome. FR mengaku sudah tiga kali menjual istrinya. Alasan Pria berinisial FR, selain karena terdesak kebutuhan hidup, bapak dua anak ini berdalih butuh uang untuk membayar utang Rp 5 juta.

Sosok FR saat jumpa pers di Kapolres Mojokerto

“Tersangka menjual istrinya ke pria lain untuk layanan Threesome,” ungkap Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi saat jumpa pers di kantornya, Jalan Bhayangkara, Jumat (9/4/2021).

Saat jumpa pers, FR mengatakan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup keluarganya gara-gara dipecat dari pekerjaannya sebagai buruh pabrik. Selain itu, bapak dua anak ini dikejar-kejar utang Rp 5 juta.

“Karena himpitan ekonomi, saya kekurangan, saya juga punya sangkutan utang, terakhir Rp 5 juta,” jelas FR kepada awak media, Jumat (9/4/2021).

Pria bertubuh kurus ini sudah 11 tahun berumah tangga dengan istrinya, RF. Dia mengaku tidak pernah memaksa istrinya untuk menjajakan diri ke pria hidung belang. “Istri sepakat, tanpa paksaan,” jelas FR sambil tertunduk malu.

FR mengaku sudah tiga kali menjual istrinya untuk layanan threesome menggunakan medsos Twitter. Tentu saja dia selalu ikut dalam permainan seks bertiga tersebut.

“Lewat aplikasi Twitter. Tarifnya Rp 1,5 juta untuk kencan satu jam,” pungkasnya.

FN diringkus di kamar salah satu hotel di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto pada Jumat (19/3) sekitar pukul 16.15 WIB. Tersangka bersama istrinya digerebek polisi usai melayani threesome seorang pria hidung belang.

Akibat perbuatannya, bapak dua anak itu disangka dengan pasal 2 ayat (1) UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang, serta pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. /Npr/Red