Jember, BeritaTKP.Com – Setelah dua hari dinyatakan hilang jasad Ferdiansyah ,9, hilang terseret ombak di Pantai Payangan Watu Ulo, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, ditemukan tengah mengapung di lautan. Jasad bocah tersebut ditemukan pada Selasa pagi 13/4/2021 oleh TIM SAR gabungan.

Jasad bocah sembilan tahun terseret ombak ditemukan

“Benar kita telah temukan kita Koordinasi dengan semua lini termasuk Basarnas,SAR Rimba Laut dan teman teman relawan lainya,” ucap Kasatpolair Polres Jember Iptu M. Nai Kasatpolair Polres.

Jenazah dikatakan Naim, ditemukan dalam kondisi tewas mengapung di lautan. “Kondisi korban sudah meninggal dunia karena sudah dua hari dilakukan proses pencarian,” ujarnya.

Korban langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke puskesmas setempat. Pihak keluarga pun telah diberikan informasi mengenai penemuan jasad bocah tersebut, di lautan tersebut.

Saat ini timnya tengah berfokus ke pencarian seorang warga lainnya yang dinyatakan tenggelam di pantai selatan. Jenazah Mat Yasin, warga Puger yang perahunya karam di perairan Plalawangan, Kecamatan Puger, hampir tiga pekan lalu.

“Kita juga tengah fokus ke korban pencarian jenazah Mat Yasin warga Puger, nelayan yang perahu karam hampir tiga minggu lalu di Plawangan Puger. Mohon doanya semoga pada puasa pertama ini semua nya diberi kelancaran,” tutup Naim.

Sebelumnya diberitakan, bapak dan anak tenggelam di Pantai Payangan Watu Ulo. Kedua dan anak ini tenggelam saat mandi di tepi pantai. Keduanya terseret ombak dan tenggelam, pada Minggu 11/4/21 pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasad sang ayah Supriyadi ,35, telah berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan bersama warga sekitar. Jasad ayahnya ditemukan tak berselang lama usai dinyatakan tenggelam di pantai.

Selanjutnya, jasad Supriyadi dibawa ke rumah duka yang berada Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember. SH/Red